Trainer Need For Speed Undergound Hot Pursuit.


Dulu aku suka banget ngegame Need For Speed Underground Hot Pursuit, mantaf sich gamenya. Mobilnya bagus bagus. Tapi dasar aku ga ahli main game, mobil musuh tu kenceng kenceng , tiap kali rece selalu kalah mulu. Sampai hampir hilang sabar aku main game ini.

Setelah ga sabar main game dengan cara baik tapi kalah trus akhirnya timbul fikiran buruk dalam fikiranku, pakai cara kotor aja lah. Nah disinilah aku menggunakan Triner Need For Speed Underground, Dengan tool ini aku jadi bisa dikit nguasai game, karena dengan tool ini mobil yang kita pakai NOS nya ga bisa habis, juga ga bisa rusak, trus yang paling aku sukai yaitu waktu sesi Hot Pursuit mobil yang kita tabrak langsung hancur hahahahahahaa. ini screenshotnya.

Capture

Cara menggunakanya juga mudah banget

  • Buka Trainer Need For Speed Underground Hot Pursuit
  • Setelah itu jalanin game nya
  • setelah race start maka waktunya pakai cara kotor ini tekan aja tombol angka yang sesuai dengan fungsinya seperti yang ada pada screenshot diatas. Dijamin mobil kamu bakalan super

Tapi walaupun udah pakai Trianer ini sampai sekarang pun aku belum tamat juga maingame itu, akhirnya kalah ama bosan.

Nah bagi kalian yang sampai saat ini masih suka main game ini dan kalah trus kayak aku ini maka kalian bisa Download trainer itu di sini. Hahahahahaha moga aja bisa mebantu kalian yang ga ahli main game kayak aku.

password RAR = reddof.co.cc

About reddof
Yach, ga ada yang special tentang gue.

Tinggalkan Balasan

