Download Game Hp dari Pc.


Suatu hari aku iseng iseng mau download game hp dari PC aku ini.  Tapi setelah aku download tahu tahu yang terdownload tadi file nya berekstensi .JAD dan bukan berekstensi .JAR. Apa bedanya .JAD ama .JAR? Kalau .

 

JAD itu adalah link dimana kita akan mendownload game tersebut. Misalnya kita mau kita dah download game.JAD setelah itu kita transfer ke Hp via USB Cable atau via bluetooh. Maka kalau kita install di Hp, maka Hp tersebut akan terkoneksi dengan internet untuk mendownload file yang sebenarnya.

Sedangkan .JAR adalah file asli Hp java. Misalnya kita transfer game.JAR  ke Hp Java dan kita buka , maka file tersebut akan terinstall di Hp. Tapi kebanyakan kalau kita download game Hp dari Pc yang masuk ke PC kita adalah .JAD.

Untuk mendapatkan file untuk mendapatkan file .JAR dari file .JAD ikuti langkah berikut:

  • Pertama siapkan dulu file .JAD yang udah kalian download
  • Setelah itu ganti ekstensi menjadi .txt ( game.jad ubah menjadi game.txt )
  • Setelah itu buka game.txt  tadi menggunakan Notepad
  • Setelah itu cari

MIDlet-Jar-URL: http://m2.fank.ru/d/n2/56022/American_Gangster.jar

(keterangan: tiap tiap file jad MIDlet-Jar-URL nya lain lain)

midlet

  • Setelah itu copy URL tersebut kemudian buka di browser kalian misalnya Firefox

open di firefox

  • Nah sekarang kalian sudah mendapatkan File tersebut tinggal transfer ke dan Install di hp

jar 

Sekarang udah ga usah repot repot lagi download dari Hp…Smile

About reddof
Yach, ga ada yang special tentang gue.

One Response to Download Game Hp dari Pc.

  1. Pingback: Cara Register Gmail dengan K770. | Reddof's Weblog

Tinggalkan Balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: